Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 89 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2018-09ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PPh FNAL UMKM DI KOTA MEDAN-
2018-10DETERMINAN STRUKTUR MODAL DARI PERSPEKTIF PERPAJAKAN PADA PERUSAHAAN ADVERTISING PRINTING MEDIA YANG TERDAFTAR DI BEIYunira, Haervi
2018-10Penerapan Manajemen Berbasis Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Pengelolaan Dana Bos di SMP Swasta Se-Kecamatan PatumbakHarahap, Tour Hidayah
2018-10-18PENGARUH KEPUASAN KERJA, STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MEKAR KARYA MASHariana, Frizkha
2018-02PENGARUH PENDIDIKAN, PENDIDIKAN BERKELANJUTAN, PENGALAMAN DAN INDEPENDENSI AUDITOR INTERNAL TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada Inspektorat Kota Dumai)RAMADHANSIMBOLON, SYAHRIZAL
2018-10ANALISIS YURIDIS TERHADAP PERALIHAN HAK DENGAN AKTA JUAL BELI YANG BERSUMBER DARI AKTA PERIKATAN JUAL BELI YANG HARGA JUAL TIDAK SESUAI DENGAN AZAS KEPATUTAN (Studi Kasus Putusan No. 37/Pdt.G/2016/PN.Mdn)LORA STELA, LIDYA
2018-03PERAN PENYIDIK POLRI DALAM PENANGANAN TINDAK PIDANA PENGUASAAN TANAH DIATAS TANAH MILIK ORANG LAIN” (Studi Kasus di Ditreskrimum Polda Sumut)NASUTION, IRMANSYAH
2018-10PENANGGULANGANTINDAK PIDANA KORUPSIMELALUI PENDEKATANPREDICATE CRIME ON MONEY LAUNDERINGSUHADI, ARIF
2018-10-18PENGARUH PELATIHAN, KEMAMPUAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDAM TIRTANADI PROVINSI SUMATERA UTARADalimunthe, Aidil Fahmi
2018-10-19PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SENTRA LAYANAN BRI PRIORITAS MEDANAnanda, Reza